Produsen Bubuk Puding Jakarta


www.noungpuding.com

Noung Jelly Puding — Bubuk Puding Lembut, Lezat Halal.


Produsen bubuk puding hub : 08129993636Menciptakan ide cemerlang peluang bisnis di bidang kuliner aneka kreasi pudding., seiring berjalan nya waktu bisnis ini terus masih di minati seakan-akan tak pernah ada habisnya. Beragam macam produk makanan menjanjikan untung besar bila dijalankan dengan penuh ketekunan. Salah satunya yaitu dengan membuat puding sedot, pudding cup, pudding bohlam, pudding gelas, pudding mangkok, dll dari bahan baku bubuk noung jelly puding soft , lezat, halal yang mana akan menghasilkan profit untuk mendatangkan tambahan pemasukan tiap bulannya. Dan juga dapat men jual bahan bubuk puding noung jelly.

Aneka kreasi dan rasa puding noung jelly memang sudah cukup familiar di kalangan masyarakat Indonesia terutama bagi para kaum Ibu, remaja, anak2 berbagai macam varian rasa dari mulai puding coklat, puding buah, sampai inovasi baru , puding cappuccino, puding caramel, puding vanilla, puding matcha, puding matchiato, puding taro, puding manga, puding melon, pudding strawberry, puding markisa, puding bubblegum, selalu laris manis diserbu konsumen sebagai hidangan penutup di setiap kesempatan. Peluang jualan puding inilah yang bisa anda manfaatkan menjadi alternatif tepat untuk memulai sebuah usaha kecil dari dapur rumah Anda. Dengan menciptakan bisnis dari rumah sendiri work from home siapapun bisa lebih mudah untuk memulainya.

Peluang Usaha Jual Puding — Puding lembut, lezat, Halal

Persiapan apa saja yang dibutuhkan para pemula untuk memulai peluang bisnis jualan puding
Sebelum menjalankan peluang bisnis jualan puding, sebaiknya tentukan target pasar yang ingin Anda bidik. Pada dasarnya makanan aneka rasa bubuk puding noung jelly banyak disukai seluruh lapisan masyarakat, dari mulai anak kecil, remaja, orang dewasa, hingga para manula. Untuk memberikan kepuasan kepada tiap konsumen, Anda bisa menciptakan aneka variasi rasa puding sesuai dengan kegemaran konsumen. Misalnya saja puding buah dengan bentuk yang unik di cetak seperti bentuk bunga mawar, pudding sedot dengan kemasan standing pouch, dll untuk membidik konsumen penggemar makanan penutup/ dessert ini .

Bisa dikatakan puding merupakan salah satu produk kuliner yang sering dijadikan sebagai lahan bisnis. Dari mulai restoran, kafe, outlet menghidangkan aneka macam variasi puding untuk menarik minat konsumennya. Hal ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa puding telah mendapatkan tempat khusus di hati para konsumen dan banyak diminati untuk memulai menjalankan bisnis ini.

Produsen  Bubuk Puding Noung Jelly

Jika anda sedang mencari produsen supplier bubuk pudding dengan harga grosir pastinya akan lebih terjangkau serta produk yg berkwalitas, higienis, lezat, lembut dan Halal. Maka kami menyediakan bahan baku bubuk puding noung jelly yang banyak pilihan rasa nya. Kami mencari agen, reseller, mitra usaha di seluruh wilayah Indonesia untuk bekerjasama menjual bubuk pudding noung / noung jelly puding  untuk kebutuhan produk bisnis jualan puding setiap hari nya.

Proses produksi aneka varian jual bubuk puding noung terbilang sangat mudah, karenanya siapa saja bisa menjalankan peluang usaha ini dengan modal yang terjangkau  dan dpat memanfaatkan peralatan yang ada di dapur rumahnya. Bahan baku pembuatan puding noung juga cukup mudah anda hanya tinggal memesan nya dengan menghubungi distributor bubuk puding di Jakarta www.noungpuding.com

Noung Jelly – Silky Puding - Bubuk Puding Halal

Puding merupakan salah satu hidangan penutup/dessert yang paling banyak di gemari oleh semua orang dari mulai anak kecil, remaja, orang dewasa hingga orang tua yang pasti semuanya tidak akan terlewati untuk menikmati rasa pudingnya. Dengan texture yang lembut silky rasa nya lezat serta banyak sekali variant nya dan juga dapat di variasikan dengan bentuk puding untuk penyajian yang sangat special istimewa sebagai makanan dessert/penutup setelah menikmati hidangan makanan utama/ maincourse.

Bahan bubuk puding noung jelly dengan kemasan 170 gr dan 680 gr, ciri khas lembutnya puding dan juga dapat di kreasikan dalam bentuk bermacam tampilan yang cantik membuat orang sangat tertarik untuk dapat menikmatinya. Seiring dengan berjalan nya waktu karena semakin banyak nya masyarakat yang banyak sekali menyukai puding serta dengan mudah nya bahan bubuk puding di dapat dalam beragam aneka rasa dan juga cara membuat puding yang sanagat mudah simple dengan cara resep yang praktis, cepat hanya hitungan dalam beberapa menit saja puding sudah dapat di sajikan. Mengenai pilihan rasa puding dapat anda pilih sesuai selera masing-masing, seperti bahan bubuk puding noung jelly : Coklat Hazlenut, Coklat , Caramel,Capucino,Tiramisu,Taro,black cookies cream, Vanila,BubleGum,Matchiato,Matcha, Caramel Dan untuk anda yang menyukai puding rasa buah dapat memilih bubuk puding rasa Strawberry,Melon,Manga,leyche,alpukat,markisa.

Cara membuat puding silkyNoung :

Resep cara mudah buat puding noung jelly :

Siapkan air 550 ml ( kemasan 170 gr ) — 2200 ml ( kemasan 680 gr ), dan di panaskan, masukkan 1 bungkus bubuk puding larutkan sampai merata, lalu tuangkan puding ke dalam wadah / cetakan dan masukan ke dalam kulkas / chiller ( jika sdh kenyal / tidak panas ).

Noung jelly puding siap di sajikan dalam keadaan dingin lebih nikmat, segar, lezat, manis, selamat mencoba dan menikmati sensasi rasa kelembutannya di mulut dan sampai ke hati. Jika ingin menikmati nya dengan Fla maka dapat di tambah dengan susu. Bagi anda yang suka akan kreasi dapat di tambah dengan topping buah-buahan, cococrunz, puding es, es puding coklat susu, pop ice puding, Ice Blender.

Selamat mencoba resep membuat puding dengan cara yang praktis ini.
Sajikan untuk keluarga tercinta, teman sahabat dalam acara santai silaturrahim, kumpul acara arisan, reuni, ulang tahun anak sebagai hidangan penutup yang membuat keakraban suasana sambal menikmati rasa puding yang lezat lembut.