Produsen Bubuk Minuman 


Noung  Milk Tea  adalah produsen bubuk minuman dengan aneka pilihan rasa merupakan bahan bubuk minuman  yang dapat di jadikan minuman yang menyegarkan. Noung Milk Tea bubuk minuman powder drink premium  kemasan pouch 200 gr yang sudah manis tidak perlu di campue dengan gula lagi, aneka pilihan 11 rasa seperti : Thai Tea, coklat hazelnut, coklat nutella, Capucino, taro, black cookies cream, matcha, manga, strawberry, alpukat, buble gum. Bahan bubuk minuman/powder drink  ini sudah bersertifikat Halal MUI. 03260016440417 dan PIRT. 208317401071321

Produsen Bubuk Minuman atau powder drink yang sedang popular saat ini banyak di minati oleh semua kalangan terutama para kawula muda , penikmat minuman segar ini dapat memilih menu  varian rasa sesuai selera. Minuman yg di blender dengan bubuk minuman ini sedang trade in sehingga membuka peluang usaha yang mudah dan terjangkau tentunya. Banyak sekali outlet, kafe, yg menjual minuman yg di konsep dengan merek/brand kemasan yang menarik dengan bermacam variant rasa dan toping mix campuran yang dapat di pilih.

Produsen Bubuk minuman powder drink yang kekinian ini sangat mudah dan cepat untuk prepare penyajian nya ala minute, selain banyak pilihan rasanya harga terjangkau berkwalitas premium.  Banyak sekali dan mudah kita temukan outlet yang menjual minuman ini yang lagi nge trend. Bahkan banyak juga yang membuat konsep minuman segar ice blendr ini menjadi waralaba. 

Banyak yang sudah menjalankan bisnis ini dengan usaha minuman es blended yang sangat mudah untuk membuatnya  dengan bubuk minuman noung powder drink yang tentunya akan mengdapatkan keuntungan yang menggoda. 
Distributor Bubuk Minuman  Powder Drink Milk Tea adalah campuran  teh dengan susu khusus yang sangat segar untuk dinikmati dan dirasakan yang disajikan untuk minuman dingin. Selain itu, milk tea juga bisa sajikan untuk menu minuman panas atau di seduh. 

Berikuit adalah cara membuat minuman dengan resep bubuk  minuman Noung Milk Tea

1. Ambil 5-6 sdm bubuk minuman
2. Dilarutkan dengan sedikit air panas
3. Tambahkan es dan air dingin sampai dengan 225 ml
4. Dengan tambahan topping pearl buble, boba, bubuk coklat, oreo dll akan semakin nikmat.


Selamat mencoba resep membuat minuman dengan cara yang praktis ini.

Sajikan untuk keluarga tercinta, teman sahabat dalam acara santai silaturrahim, kumpul acara arisan, reuni, ulang tahun anak sebagai hidangan penutup yang membuat keakraban suasana sambal menikmati rasa puding yang lezat lembut.