Bubuk Puding Murah ~ Sensasi Puding Lezat




Bubuk Puding ~ Sensasi Varian Puding Lezat

Puding merupakan salah satu hidangan penutup/dessert yang paling banyak di gemari oleh semua orang dari mulai anak kecil, remaja, orang dewasa hingga orang tua yang pasti semuanya tidak akan terlewati untuk menikmati rasa pudingnya. Dengan texture yang lembut rasa nya lezat serta banyak sekali variant nya dan juga dapat di variasikan dengan bentuk puding untuk penyajian yang sangat special istimewa sebagai makanan dessert/penutup setelah menikmati hidangan makanan utama/ maincourse.

Bahan bubuk puding kaya mengandung vitamin dan nutrisi juga rasa yang lezat, lembutnya puding dan juga bentuk nya bermacam tampilan yang cantik membuat orang sangat tertarik untuk dapat menikmatinya. Seiring dengan berjalan nya waktu karena semakin banyak nya masyarakat yang banyak sekali menyukai puding serta dengan mudah nya bubuk puding di dapat dalam beragam aneka rasa dan juga cara membuat dari bubuk puding simple dengan cara resep yang praktis, cepat hanya hitungan dalam beberapa menit saja puding sudah dapat di sajikan. Mengenai pilihan rasa puding dapat anda pilih sesuai selera masing-masing, seperti bubuk puding Coklat Hazlenut, Coklat Nutella, Caramel,Capucino,Tiramisu,Taro,Vanila,BubleGum,Matchiato,Matcha(green tea ), Caramel, Cinamon. Dan untuk anda yang menyukai puding rasa buah dapat memilih bubuk puding rasa Strawberry,Melon,Manga,Ogura(kacang merah)

Resep cara mudah buat puding :  Siapkan air 550 ml ( bubuk puding kemasan 170 gr ) – 2200 ml ( bubuk puding  kemasan 680 gr ), dan di panaskan, masukkan 1 bungkus bubuk puding larutkan sampai merata, lalu tuangkan puding ke dalam wadah / cetakan dan masukan ke dalam kulkas / chiller ( jika sdh kenyal / tidak panas ).

bubuk puding


Puding siap di sajikan dalam keadaan dingin lebih nyaman,selamat mencoba dan menikmati sensasi rasa kelembutannya di mulut dan sampai ke hati. Jika ingin menikmati nya dengan Fla maka dapat di tambah dengan susu. Bagi anda yang suka akan kreasi dapat di tambah dengan topping buah-buahan, cococrunz, puding es, es puding coklat susu, pop ice puding. Selamat mencoba resep membuat puding dengan cara yang praktis ini.

Sajikan untuk keluarga tercinta, teman sahabat dalam acara santai silaturrahim, kumpul acara arisan, reuni, ulang tahun sebagai hidangan penutup yang membuat keakraban suasana sambal menikmati rasa puding yang lezat lembut.

Bahan bubuk puding yang kami jual hanya ada 2 kemasan saja yaitu kemasan 170 gr & kemasan 680 gr, silahkan dapat di pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Kwalitas bubuk puding premix dengan harga yang murah terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.Jika ingin mengembangkan usaha rumahan untuk di jual dengan puding cup, puding sedot, puding gelas, puding ikan koi,puding kaca cup, tentunya dapat meningkatkan profit usaha sampingan anda dalam memajukan perekonomian usaha mikro kecil dan menengah khususnya di Indonesia.Kami juga mencari, agen, reseller, mitra usaha untuk kerjasama memasarkan jual bubuk puding dengan bahan premium kaya akan vitamin dan nutrisi.

Sudah saatnya Moms, Bunda memulai bisnis jual bubuk puding ini dari sekarang dalam usaha kecil menengah ini karena prospeknya sangat bagus dan akan semakin cepat berkembang dengan meciptakan lapangan pekerjaan juga dapat menambah penghasilan. Saat ini anda sudah tepat untuk memulai usaha ini walaupun awalnya usaha kecil, tapi dapat meningkatkan penghasilan untuk kesejahteraan keluarga yang nantinya akan menjadi usaha bisnis bubuk puding yang terus berkembang menjadi besar di masa yang akan datang. Dengan modal awal yang terjangkau dan akan mendapatkan tambahan penghasilan yg lebih besar. Salam Sukses Bersama.

                                                                            ,

               




Tidak ada komentar:

Posting Komentar