Noung Jelly Puding ~ Bubuk Puding Lezat





Bahan Bubuk Noung Jelly Puding ~ Nikmati sensasi soft puding lezat

Puding noung jelly adalah produsen bubuk soft puding dengan aneka pilihan rasa merupakan bahan bubuk pudding yang dapat di jadikan makanan penutup yang bertekstur lembut & lezat. Noung Jelly adalah bahan bubuk puding noung jelly yang merupakan salah satu hidangan pudding dengan aneka pilihan rasa seperti : coklat hazelnut, taro, coffe matchiato, matcha, manga, melon, strawberry, passion fruit, buble gum, tiramisu, vanilla. Dengan resep yang mudah simple praktis dan sederhana dengan kemasan 170 gr dan 680 gr. Bahan bubuk noung jelly puding ini sudah bersertifikat Halal MUI. 03260016440417 dan PIRT. 208317401071321


Bubuk Jelly Noung ini mempunyai rasa yang khas dalam setiap pilihan aneka rasa, bahkan kelembutan nya dapat meleleh di mulut. Nikmatilah sensasi kelezatan rasa pudding noung jelly yang mana pengolah bahan baku nya secara higienis dan untuk takaran gula nya sdh pass dlm kemasan. Noung Puding yang sudah siap di sajikan juga dapat di hiasi dengan tambahan garnish spt buah strawberry, bubuk coklat taro dll tergantung selera masing2 untuk kreasi nya. Jika di padukan dengan di tambah fla susu kental manis coklat maka akan lebih lengkap trasa kelezatan nya.

Puding noung jelly dapat di kategorikan sebagai makanan selingan atau camilan, yang banyak di sukai oleh setiap orang setelah selesai menyantap makanan utama. Puding noung jelly yg dapat menggoda siapa saja yang penasaran ingin mencicipi rasa pudding yang lembut seperti puding sutra, silky puding, puyo puding. Untuk penyajian nya dapat di gunakan dengan bahan puding cup, mica, puding gelas, puding botol.

Pudding disebut dengan dessert karena seperti yang tadi dikatakan “satu menu hidangan penutup”  sehingga banyak yang menyukainya. Memiliki tekstur yang kenyal, warna yang cantik dan juga rasanya maknyus bikin ngiler kalau belum menutup menu utama dengan makan pudding. 
Resep ini adalah resep dasar dari noung jelly puding  yang manis dan lembut namun tetap kenyal. Puding coklat yang sangat populer best seller ini paling banyak di sukai terutama jika disandingkan dengan saus vla yang manis.

Resep puding Simple ~ Noung Soft Jelly Puding

Mau tau Resep nya seperti apa ? Yuuk marii kita buat puding noung jelly yang enak, dan mudah..

1. Siapkan air dalam panci dan masukkan 1 paket Noung Jelly Bubuk sesuai rasa kesukaannya.
Adapun air untuk ukuran 170 g sebanyak 550 ml dan ukuran 680 g sebanyak 2200 ml
2. Diaduk hingga larut dan panaskan hingga mendidih
3. Matikan kompor dan siapkan saringan (teh)
4. Masukkan kedalam cetakan sambil disaring
5. Biarkan hingga dingin lalu simpan dalam chiller
6. Noung Soft Puding makin nikmat jika disajikan dalam keadaan dingin

Untuk ukuran 170 g sebanyak 1 liter susu cair atau air + susu = 500 ml + 500 ml dan 680 g sebanyak 4 liter atau air + susu = 2 liter : 2 Liter. Tambahkan gula/ susu kental manis sesuai selera, karena silky puding cenderung tidak terlalu manis.
.
Note : Beberapa costumer kami ada yg berimprovisasi dengan melebihkan airnya sesuai selera
Adapun untuk membuat silky puding dengan mengganti air menjadi susu cair atau kombinasi keduanya
Mudah bukan. Soft bisa dan Silky bisa. Selamat mencoba